Tugas Komputer dan Masyarakat ( Human-Computer Interaction:Overview On State Of The Art)

Tugas Komputer dan Masyarakat

1. Human-Computer Interaction:Overview On State Of The Art

Penulis : Fakhreddine Karray, Milad Alemzadeh, Jamil Abou Saleh and Mo Nours Arab.
Sumber : http://www.s2is.org/issues/v1/n1/papers9.pdf

        Tujuan dari makalah ini adalah untuk memberikan gambaran tetntang masalah Interaksi Manusia dan Komputer. Makalah ini juga menawarkan sejumlah komprehensif referensi untuk setiap setiap konsep, metode, dan aplikasi dalam HCI.
  • Latar Belakang
    • Pertumbuhan Interaksi Manusia Komputer lapangan ( HCI ) tidak hanya berada di kualitas interaksi ,tapi juga telah mengalami percabangan yang berbeda dalam sejarah. Alih-alih merancang antarmuka biasa , cabang penelitian yang berbeda telah fokus yang berbeda pada konsep multimodality daripada unimodality , antarmuka adaptif cerdas daripada yang perintah / tindakan berdasarkan , dan akhirnya aktif daripada antarmuka pasif.
  • Interaksi Manusia - Komputer : Definisi , Terminologi  
    • Kadang-kadang disebut sebagai Man - Machine Interaction atau Interfacing , konsep Interaksi Manusia - Komputer / Antarmuka ( HCI ) secara otomatis diwakili dengan munculnya komputer , atau lebih umum mesin , itu sendiri . Pasalnya , pada kenyataannya , adalah jelas: mesin paling canggih tidak berharga kecuali mereka dapat digunakan dengan baik oleh laki-laki.
    • Mengapa sistem sebenarnya yang dirancang dapat akhirnya didefinisikan oleh sistem apa yang dapat Anda lakukan yaitu bagaimana fungsi dari sistem dapat membantu dalam pencapaian tujuan sistem.
  • Tinjauan pada HCI
    • Kemajuan yang dibuat dalam dekade terakhir di HCI hampir membuat mustahil untuk mewujudkan yang konsep fiksi dan yang dan dapat menjadi nyata . Dorongan dalam penelitian dan liku konstan dalam pemasaran menyebabkan teknologi baru menjadi tersedia untuk semua orang dalam waktu singkat.
  • Sistem Arsitektur HCI
    • Faktor yang paling penting dari desain HCI adalah konfigurasi . Bahkan , setiap antarmuka yang diberikan secara umum didefinisikan dengan jumlah dan keragaman input dan output yang menyediakan. Arsitektur sistem HCI menunjukkan apa masukan-masukan dan keluaran dan bagaimana mereka bekerja sama.
  • Aplikasi
    • Sebuah contoh klasik dari sistem multimoda adalah " Masukan Itu Ada " sistem demonstrasi [ 57 ] . Sistem ini memungkinkan orang untuk memindahkan objek ke lokasi baru pada peta pada layar dengan mengatakan " menempatkan bahwa ada " sambil menunjuk ke objek itu sendiri kemudian menunjuk ke tujuan yang diinginkan.
  •  Kesimpulan
    • Interaksi Manusia Komputer merupakan bagian penting dari desain sistem . Kualitas sistem tergantung pada bagaimana diwakili dan digunakan oleh pengguna.

Related Posts:

1 komentar: